puisii bunga cinta di hatiku

Standard

Bunga Cinta Di Hatiku

Ketika rasa itu hadir
Aku terpesona oleh indahnya
Hatiku pun bertanya
Apakah ini mimpi ??
Apakah ini halusinasi ??

Kuamati dan kurenungi
Kuhayati dan kuresapi
Oh,, inikah yang namanya Cinta ????
Betapa indahnya semakin nyata
Betapa pesonanya semakain menggoda

Semakin lama kuresapi
Semakin dalam kuhayati
Semakin aku terpesona olehnya
Semakin aku tergoda oleh indahnya

Akupun tergoda untuk menerimanya
Akupun tergoda untuk menanamnya
Di hatiku
Di jiwaku
Dengan satu harapan
Kiranya dia akan tumbuh mekar
Menghiasi taman hatiku

Aku berjanaji untuk menyayangi
Aku berjanji untuk menyirami
Aku berjanji untuk melindungi
Agar bunga cinta yang kutanam di hati
Selalu asri dan terus bersemi

Leave a Reply

